Sebelum Penganiayaan, Sekuriti Perumahan Sempat Menanyakan Mario Dandy Cs di Lokasi Kejadian

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 10 Maret 2023 | 19:20 WIB
Rekonstruksi penganiayaan terhadap David Ozora (SinPo.id/ Sigit)
Rekonstruksi penganiayaan terhadap David Ozora (SinPo.id/ Sigit)

SinPo.id - Polisi mengelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora di TKP kejadian, Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam rekonstruksi hari ini, beberapa fakta baru soal peran masing-masing tersangka pun terungkap. Salah satu adegan, terungkap bahwa sekuriti Perumahan Green Permata Residence sempat menghampiri Mario Dandy, Shane Lukas serta AG, di saat David Ozora  dalam posisi push up.

Salah satu penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan, bahwa sekuriti tersebut sempat menanyakan hal apa yang tengah dilakukan mereka bertiga dan David Ozora di lokasi kejadian.

Melihat ada sekuriti yang menghampiri mereka, Mario Dandy pun meminta David Ozora untuk berdiri.

"Saat melakukan push up kembali, datang saksi security dan shane yang melihat ada satpam yang ingin melintas akhirnya menyuruh D untuk berdiri. Satpam menanyakan ‘mau pada kemana de?’, Mario menjawab ‘saya lagi bertamu ke rumah teman saya pak yang mobil berwarna merah," ujar penyidik sambil menirukan suara Mario Dandy. 

Seusai sekuritu berlalu meninggalkan mereka, Mario Dandy pun langsung meminta David Ozora untuk push up kembali.

"Usai satpam pergi, Mario Dandy Satriyo  kembali meminta David untuk sikap push up," ujar penyidik di lokasi.

Diketahui, polisi mengelar reka ulang atau rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David Ozora dengan tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Hengki Haryadi menyebut bahwa dalam reka ulang adegan atau rekonstruksi Mario Dandy akan dibagi menjadi tiga kluster.

"Rekontruksi dilakukan di tiga kluster," ujar Hengki di lokasi rekonstruksi pada Jumat 9 Maret 2023.sinpo

Komentar: