Resmikan Bazar Murah Dharma Pertiwi, Ini Harapan Panglima TNI

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 09 Maret 2023 | 23:01 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat mengunjungi stand bazar murah Dharma Pertiwi (Puspen TNI)
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat mengunjungi stand bazar murah Dharma Pertiwi (Puspen TNI)

SinPo.id - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Vero Yudo Margono secara resmi membuka bazar murah, di Plaza Mabes TNI, Kamis 9 Maret 2023. Bazar digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-59 dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) ke-57.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI memulai kegiatan dengan melakukan senam SKJ '88 yang melibatkan personel Mabes TNI, Dharma Pertiwi dan IKKT PWA.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan digelarnya bazar murah ini untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Dia berharap bazar murah yang digelar dapat memberikan kebahagiaan terutama bagi keluarga besar TNI.

"Harapan saya kepada prajurit dan keluarganya dapat memanfaatkan momen ini sebaik mungkin, mudah-mudahan mendekati Ramadan akan ada bazar lagi,” ujar Yudo.

Selesai membuka secara resmi Panglima TNI mengunjungi stand-stand yang menjual beraneka macam produk di antaranya Sembako, makanan, perlengkapan dan sejumlah produk lainnya.
 sinpo

Komentar: