Andritany Ardhiyasa: Peluang Persija Jakarta untuk Raih Gelar Juara Liga 1 Berat

Laporan: Sinpo
Kamis, 09 Maret 2023 | 01:13 WIB
Andritany Ardhiyasa (Facebook)
Andritany Ardhiyasa (Facebook)

SinPo.id -  Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menilai peluang Macan Kemayoran meraih gelar juara di Liga 1 berat. Hal ini setelah menderita kekalahan 1-3 atas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada Rabu 8 Maret 2023. 

"Hal ini membuat kecil peluang kami mengejar PSM. Sejujurnya kami ingin mengejar PSM di puncak klasemen. Kami ingin menjadi juara. Tapi kehilangan tiga poin ini membuat kami semakin berat untuk menjadi juara,” kata Andritany dalam konferensi pers usai laga.

Untuk itu, dia meminta maaf kepada suporter karena tidak bisa membawa tiga poin dari Samarinda ke Jakarta. Dia berjanji di pertandingan berikutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selanjutnya Macan Kemayoran akan bertandang ke kandang Persik, Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu 12 Maret 2023. 

“Sebenarnya gol kedua tidak membunuh permainan kami. Kami masih punya motivasi karena masih banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan. Tapi ketika datang gol ketiga dan itu di menit akhir, itu yang membuhuh pertandingan hari ini,” ucap Andri.

Untuk diketahui, Persija mengakhiri laga kontra Borneo FC dengan skor 1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 8 Maret 2023 petang.

Persija sebenarnya sempat menyamakan skor 1-1 setelah Osvaldo Haay mencetak gol pada menit ke-78. Namun, tuan rumah yang baru saja merayakan hari jadi kesembilan pada 7 Maret 2023 mampu menambah dua gol kemenangan lewat Stefano Lilipaly (80’) dan Matheus Antonio (88’). Sebelumnya, gawang Tim Ibu Kota dinodai oleh Muhammad Sihran pada menit kesembilan.sinpo

Komentar: