Di Usia 106 Tahun, Umi Syarifah Hubabah Annisa Doakan Prabowo Jadi Presiden di 2024

Laporan: Sinpo
Minggu, 05 Maret 2023 | 04:35 WIB
Romo Muhammad Syafii saat menemui Umi Syarifah Hubabah Annisa/ Dok. Gerindra
Romo Muhammad Syafii saat menemui Umi Syarifah Hubabah Annisa/ Dok. Gerindra

SinPo.id - Presidium KAHMI, Romo Muhammad Syafii melakukan kunjungan ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam kunjungannya, Romo Muahammad Syafii menyempatkan menemui Umi Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al Haddad.

“Alhamdulillah pada silaturahmi saya ke Pontianak saya berkesempatan bertemu dengan Umi Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al Haddad,” terang Romo dikutip dari website fraksi Gerindra, Sabtu, 4 Maret 2023

Diketahui, Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad, adalah salah satu dzuriyyah dari Al-Habib Abdullah bin Alwy Al-Haddad yang paling dekat. Usia Umi Syarifah Hubabah Annisa saat ini menginjak 106 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Romo Muhammad Syafii bersama Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad mendoakan Prabowo Subianto.  Mereka mendoakan Menteri Pertahanan (Menhan) RI tersebut, senantiasa diberi kesehatan dan bisa memimpin Indonesia sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Pada kesempatan ini saya minta doa untuk Pak Prabowo Subianto semoga beliau terus diberi kesehatan dan bisa menjadi Presiden RI 2024-2029,” ungkapnya.

Romo berharap, Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al-Haddad tetap sehat dan pendorong umat dalam beribadah.

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya, supaya menjadi motivasi kita dalam beribadah,” jelasnya.sinpo

Komentar: