Gagal Menang dari Madura United, Thomas Doll Sedih Penampilan Persija Tak Berkualitas

Oleh: Ardi
Senin, 27 Februari 2023 | 00:21 WIB
Persija Jakarta vs Madura United (Persija.id)
Persija Jakarta vs Madura United (Persija.id)

SinPo.id -  Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku kecewa terhadap penampilan para pemain di laga melawan Madura United. Menurut dia, lini depan Tim Ibu Kota tidak bisa mencetak gol dari banyaknya peluang yang didapat.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun setelah melihat permainan hari ini. Saya sangat sedih melihatnya karena tim saya terlihat tidak berkualitas,” ucap Thomas dalam konferensi pers usai laga pada Minggu 26 Februari 2023. 

Persija Jakarta mengakhiri laga pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 dengan hasil imbang melawan Madura United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 25 Februari 2023 sore, itu berakhir dengan skor 0-0.

Menurut pelatih yang pernah bermain untuk SS Lazio itu, tim asuhannya tidak akan bisa menang jika tidak bisa mencetak gol.

“Saya pikir kami tidak akan pernah bisa memenangkan sebuah laga jika setiap peluang tidak bisa dijadikan sebuah gol. Saya sangat kecewa dengan lini depan kami,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu.

“Kami memang kehilangan banyak pemain untuk saat ini, tapi kualitas penyelesaian akhir kami sekarang tidak bagus,” katanya lagi.sinpo

Komentar: