Gagal Salip Mobil Boks, Dua Remaja di Sukabumi Meninggal Dunia

Laporan: Sinpo
Minggu, 26 Februari 2023 | 02:55 WIB
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay
Ilustrasi kecelakaan/ Pixabay

SinPo.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan Kampung Cisuren, RT 02/03, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut, dua pelajar berinisial B dan JR meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Iptu M. Fajar Yanuar menjelaskan, dari hasil olah TKP kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan. Kecelakaan tersebut berawal saat motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 2743 JBK yang kendarai JR yang membonceng dua rekannya, B dan Sadiq Fatih mencoba menyalip sebuah mobil boks.

"Namun, dari arah berlawanan datang motor Honda Supra yang dikendarai Ayin Supriatna.Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Namun, nahas bagi pengemudi dan penumpang motor Yamaha Mio yang jatuh ke kiri jalan, dan mengenai bemper depan sebelah kanan mobil boks yang disalipnya," kata Fajar dikutip dari website Korlantas Polri, Sabtu, 25 Februari 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, JR dan B meninggal dunia di lokasi akibat cedera berat di kepala dan terluka di leher, punggung, dan telinganya. Sementara, Sadiq Fatih mengalami luka robek di bagian kepala dan kaki serta lecet di mukanya.

”Saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Jampangkulon,” ujar Fajar.

Untuk pengendara Hunda Supra, Ayin Supriatna, lanjut Fajar, hanya mengalami luka lecet di bagian dagu, kaki, serta tangan. Korban tidak perlu menjalani rawat inap di rumah sakit. Sementara itu, pengemudi mobil boks tidak mengalami luka sama sekali.

"Penyidik dari Satlantas Polres Sukabumi pun sudah memintai keterangan dari pengemudi mobil boks dan motor Honda Supra. Polisi juga menanyai beberapa saksi di lokasi kejadian," katanya.sinpo

Komentar: