Ribuan Kader Padati Acara HUT Ke-15 Partai Gerindra

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 19 Februari 2023 | 10:01 WIB
HUT ke-15 Partai Gerindra dipadati ribuan kader dan simpatisan/SinPo.id
HUT ke-15 Partai Gerindra dipadati ribuan kader dan simpatisan/SinPo.id

SinPo.id -  Ribuan kader Gerindra hadir memeriahkan rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) partai Gerindra ke-15 di Jakarta Timur, pada Minggu pagi, 19 Februari 2023.

Berdasarkan pantauan SinPo.id di lapangan ribuan kader terlihat sudah memadati area panggung sejak pagi hari.

Mereka hadir dengan mengenakan kaos Gerindra dan berbagai atribut seperti poster dan bendera.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan rangkaian perayaan hari jadi ke-15 Partai Gerindra ini dilakukan serentak di kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

"Hari ini hampir di semua kota (di Indonesia) kita melaksanakan acara yang sama," kata Habiburokhman dalam sambutannya, Minggu 19 Februari 2023.

Anggota Komisi III DPR RI itu menyebut dengan hadirnya ribuan kader dalam acara ini menjadi bukti jika partai Gerindra dan Pabowo Subianto masih dicintai rakyat.

"Itu bukti Gerindra masih dicintai rakyat, bukti pak Prabowo dicintai rakyat," ujarnya.

Dalam rangkaian HUT ke-15 Gerindra yang digelar di Jakarta Timur ini, turut hadir juga Ketua harian DPP Partai Gerindra Dasco dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa. Setelahnya dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan dilakukan pembagian door prize.

Selain itu, acara dimeriahkan juga dengan berbagai hiburan rakyat seperti senam Jali-jali, tari-tarian tradisional hingga atraksi silat Betawi.

sinpo

Komentar: