Menpora Puji The Jakmania saat Laga Persija vs Arema FC

Laporan: Sinpo
Senin, 13 Februari 2023 | 01:58 WIB
(foto:muchlis/kemenpora.go.)
(foto:muchlis/kemenpora.go.)

SinPo.id -  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi seluruh suporter yang hadir dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24 antara Persija vs Arema FC. Menpora Amali menilai suporter tertib selama pertandingan berlangsung.

Demikian disampaikan Menpora Amali usai menyaksikan pertandingan Persija kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 12 Februari 2023. Menpora Amali juga memuji atas kerja keras yang telah dilakukan panitia pertandingan dan juga pihak kepolisian. 

“Saya menyaksikan sekaligus melihat bagaimana situasi di stadion, apalagi ini Persija lawan Arema FC. Panitia pertandingan dan kepolisian sangat bagus (dalam menjalankan tugasnya). Ada perbaikan tentang penyelenggaraan,” kata Menpora Amali. 

Menpora Amali berharap situasi aman, lancar, dan kondusif ini terus terjaga. Begitu juga dengan suporter yang menyaksikan langsung di stadion, diharap bisa menonton pertandingan dengan tertib. 

“Ya ini saya kira suporter sangat tertib. Mudah-mudahan (situasi) ini begini terus. Nonton bolanya pun enak,” jelas Menpora Amali. 

Seperti diketahui, Persija Jakarta berhasil menang 2-0 atas tamunya Arema FC. Dua gol Macan Kemayoran dicetak Hanif Sjahbandi dan Michael Kremencik. Atas kemenangan ini, Persija berhasil menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 47 poin dengan menggeser PSM Makassar setelah unggul head to head.sinpo

Komentar: