Messi dan Mbappe Diragukan Tampil Saat PSG Jumpa Bayern di Liga Champions

Laporan: Sinpo
Sabtu, 11 Februari 2023 | 23:50 WIB
Pemain PSG Lionel Messi dan Mbappe/ gettyimages
Pemain PSG Lionel Messi dan Mbappe/ gettyimages

SinPo.id - Paris Saint-Germain terancam tak dapat diperkuat dua pemain bintangnya saat melawan Bayern Munich di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe diragukan tampil dalam pertandingan tersebut lantaran cederanya.

Mbappe cedera dalam latihan dua pekan lalu, membuat otot adduktornya tegang saat latihan. Jika diagnosis tiga minggu yang asli benar, dia akan melewatkan pertandingan pada hari Selasa mendatang.

Dikutip Dairio AS, cedera Lionel Messi dikabarkan semakin parah. Bintang Argentina itu mengalami cedera hamstring melawan Marseille pada hari Rabu, saat PSG tersingkir dari Coupe de France.

Dia akan melewatkan pertandingan mereka melawan AS Monaco akhir pekan ini. Ada keraguan tentang kemungkinan Messi untuk Bayern juga, meski ada kabar yang menyebut peluang bagus dia bisa bermain.

Jika dia gagal pulih tepat waktu, Neymar Junior akan memimpin serangan. Itu bisa merusak peluang sukses pelatih Christophe Galtier musim ini dalam satu pertandingan.

Baik Mbappe dan Messi hadir hingga akhir Piala Dunia. Mungkin cedera yang dialami keduanya merupakan efek dari Piala Dunia, dan pertengahan musim mulai terlihat.sinpo

Komentar: