Meriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra, Papera DKI Berdayakan Pedagang Kaki Lima

Laporan: Sinpo
Jumat, 10 Februari 2023 | 11:28 WIB
Papera DKI/ Dok. Papera
Papera DKI/ Dok. Papera

SinPo.id - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI Jakarta ikut memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra. Organisasi sayap Partai Gerindra ini menggelar syukuran sederhana dengan potong tumpeng.

Ketua Papera DKI Jakarta Wahyu mengatakan, selain potong tumpeng, pihaknya juga membagikan bingkisan kepada masyarakat. Bukan hanya itu, pedagang kaki lima juga mendapat berkah dalam syukuran ini.

"Semua peserta dan tamu undangan dan masyarakat yang hadir dapat menikmati hidangan aneka makanan minuman yang sajikan langsung dari gerobak pedagang, dengan menukarkan kupon dari panitia," ujar Wahyu dalam keterangannya, Jumat, 10 Februari 2023.

Pemberdayakan pedagang kaki lima, kata Wahyu, merupakan salah satu cara Papera DKI untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya pedagang," ucapnya.

Kesempatan ini juga sekaligus mengantarkan pengurus Papaera yaitu ketua DPC Papera Jakarta Utara Nicolaus Kily Kily untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta, serta perwakilan  bacaleg lainya yang akan direkomendasikan oleh DPD Papera DKI Jakarta

"Sehingga diharapkan kader Papera DKI di DPRD Jakarta, dengan semangat perjuangan yang tegak lurus untuk memenangkan Gerindra dan mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden 2024," kata dia.sinpo

Komentar: