Pesan Prabowo di HUT ke-15 Gerindra: Jangan Khianati dan Jauhi Rakyat

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 08 Februari 2023 | 15:49 WIB
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/ SinPo.id/ Galuh Ratnatika

SinPo.id - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam HUT Gerindra ke-15 yang diselenggarakan di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu 8 Februari 2023.

"Pak Prabowo dalam ulang tahun yang ke-15 berpesan kepada kami, jangan pernah mengkhianati rakyat, jangan pernah menjauhi rakyat," kata Muzani, dalam rangkaian acara HUT Gerindra.

"Karena pak Prabowo berkali-kali mengatakan, kami bisa menjadi besar karena kepercayaan rakyat. Rakyat adalah tujuan perjuangan kami, janganlah mereka kita jauhi apalagi dikhianati," imbuhnya.

Menurutnya, dalam usia yang ke-15 tahun, Gerindra telah menjadi partai terbesar nomor dua, dengan jumlah anggota DPR sebanyak 78, yang artinya, Gerindra telah diberikan kepercayaan yang besar oleh masyarakat.

"Kami berharap di tahun 2024, masyarakat bangsa indonesia dan seluruh rakyat Indonesia tetap mempercayai kami, dan lebih besar lagi kami bisa dipercaya," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Muzani, di tahun 2024 Gerindra berharap Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden RI, dan Gerindra mendapatkan jumlah kursi paling banyak di Gedung Parlemen.

"Harapan kami di 2024, perjuangan dan doa kami adalah menjadikan Ketua Umum kami Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia, dan Gerindra jumlah kursinya paling banyak di gedung senayan ini," katanya menambahkan.sinpo

Komentar: