Demi Kelancaran dan Kesuksesan Rapim TNI 2023, TNI Gelar Doa Bersama

Laporan: Sinpo
Selasa, 07 Februari 2023 | 19:55 WIB
Pemotongan tumpeng sekaligus doa bersama TNI/ Puspen TNI
Pemotongan tumpeng sekaligus doa bersama TNI/ Puspen TNI

SinPo.id - Ketua Panitia Rapat Pimpinan (Rapim)TNI, Laksda TNI Hery Purantom turut mengikuti doa bersama, Selasa, 7 Februari 2023. Doa bersama digelar dengan harapan Rapim TNI 2023 diberi kelancaran dan kemudahan.

Doa bersama dipimpin oleh Kabag Bintal Denma Mabes TNI Letkol Sus Mukafi, dan bertempat di Museum Satria Mandala Pusjarah TNI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Rapim TNI 2023 mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Naional”.
 
Usai pelaksanaan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Laksda Heri, yang juga Asrenum Panglima TNI. Potongan tumpeng diberikan Asrenum Panglima TNI kepada Permildas TNI, yang bertindak sebagai Koordinator Seksi Acara dan Protokol, Brigjen Mahfud.
 
Dalam kesempatan tersebut, Hery mengatakan doa bersama digelar khusus untuk mempersiapkan pelaksanaan Rapim TNI 2023, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 9 Februari 2023. Rapim TNI digelar sehari setelah pelaksanaan Rapim TNI-Polri, pada Rabu, 8 Februari 2023.
 
Lebih lanjut Asrenum Panglima TNI menjelaskan, doa bersama dan pemotongan tumpeng untuk keberkahan pelaksanaan Rapim TNI agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita berharap pelaksanaan dapat diselenggarakan dengan benar, dengan teliti dan memuaskan. Untuk itu, sekali lagi kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” ucap Hery.
 sinpo

Komentar: