Ucapkan Selamat Ulang Tahun Partai Gerindra, Jokowi Akui Elektabilitas Prabowo Tertinggi

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 06 Februari 2023 | 10:23 WIB
Presiden Jokowi Hadirim Rapim Kemhan disambut Menteri Pertahanan Pak Bowo (Foto:BPMI Setpres &Tim Prabowo/SinPo.id)
Presiden Jokowi Hadirim Rapim Kemhan disambut Menteri Pertahanan Pak Bowo (Foto:BPMI Setpres &Tim Prabowo/SinPo.id)

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk partai Gerindra, yang hingga kini terus meraih prestasi luar biasa. Jokowi menyebut partai Gerindra punya potensi teratas, terlebih elektabilitas Prabowo Subianto dianggap berpotensi tertinggi.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo Subianto menjadi tertinggi," kata Jokowi dalam sambutannya, Senin 6 Februari 2023.

Presiden juga mengapresiasi partai Gerindra yang selama ini mendukung pemerintah, terutama dalam menjalankan sejumlah agenda yang besar.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan, dukungan partai Gerindra sangat membantu pemerintah jalankan agenda besar," ujar Jokowi menambahkan.

Agenda yang dimaksud, kata Jokowi, yakni mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

Presiden Jokowi juga mengajak partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan meningkatkan kegotong royongan agar mampu mengahadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Sekali lagi, dirgahayu Partai Gerindra, terima kasih," kata Jokowi menutup sambutan.sinpo

Komentar: