Gus Muhaimin Sepakat Jalin Komunikasi dengan Singapura untuk Tingkatkan Kerja Sama

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 03 Februari 2023 | 14:11 WIB
Pertemuan antara Gus Muhaimin dan Dubes Singapura/SinPo.id
Pertemuan antara Gus Muhaimin dan Dubes Singapura/SinPo.id

SinPo.id - Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin, sepakat jalin komunikasi dengan Duta Besar Singapura, Kwok Fook Seng, untuk menjaga hubungan antar negara.

"Tadi Pak Kwok ini baru sudah dapat persetujuan menjadi Duta Besar Singapura untuk Indonesia, dan kita sepakat untuk terus berkomunikasi dalam kerangka menjaga hubungan yang lebih produktif," kata Gus Muhaimin, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat 3 Februari 2023.

Menurutnya, banyak tokoh penting di Singapura yang memiliki banyak kapasitas di sejumlah bidang untuk nantinya dapat menjalin dan meningkatkan kerja sama.

"Banyak sekali tokoh-tokoh penting di Singapura yang memiliki kapasitas keilmuan, kapasitas politik, yang mungkin bisa saya temui untuk meningkatkan hubungan kerja sama," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gus Muhaimin, hari ini menerima kunjungan dari Dubes Singapura, di ruang delegasi DPR RI, dan didampingi oleh Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza.sinpo

Komentar: