IKA FH Trisaksi Rayakan Natal Bareng Anak Panti Asuhan

Laporan: Sinpo
Rabu, 01 Februari 2023 | 00:27 WIB
Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Trisakti menggelar perayaan natal bersama dan tahun baru
Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Trisakti menggelar perayaan natal bersama dan tahun baru

SinPo.id -  Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Trisakti menggelar perayaan natal bersama dan tahun baru pada Minggu 29 Januari 2023.  Natal bersama lintas angkatan yang pertama kali diadakan ini dirayakan oleh alumni FH Usakti.
 
“Kita mempunyai kerinduan untuk bisa merayakan natal secara bersama lintas angkatan, kita ingin menjadi pembawa damai bagi seluruh stakeholder IKA FH Usakti dan membagi kebahagiaan natal bersama adik-adik Panti Asuhan dari Yayasan Prima Unggul dan Yayasan Pondok Taruna Cipayung," kata Ketua IKA Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Sahala MP Siahaan dalam keterangannya pada Selasa 31 Januari 2023.   

Menurut dia, adik-adik dari panti asuhan adalah generasi muda yang perlu disayangi dan diperhatikan keberadaannya. Hal tersebut membentuk tetap menjadi orang yang berperilaku pembawa kedamaian dan kebahagiaan antar sesama umat  manusia, terang beliau. 

"Perayaan natal ini juga dalam suasana imlek, dengan demikian kita merayakan dua suasana yaitu natal dan imlek. Kebahagiaan itu diwujudkan dengan memberikan tanda kasih berupa santunan kepada panti asuhan dan juga memberikan angpau kepada anak-anak panti yang hadir dan memberikan performance untuk memeriahkan suasana acara tersebut," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Silmy Karim sebagai Ketua IKA Trisakti, yang saat ini juga menjabat sebagai Dirjen Imigrasi. 

"Saya senang dan bahagia bisa hadir dalam acara ini. Perayaan natal lintas angkatan di IKA FH sangat bagus untuk membentuk bonding dan unity seluruh alumni IKA FH serta mendukung agar acara seperti ini bisa berlangsung secara berkelanjutan," kata dia.


 sinpo

Komentar: