Gelar Deklarasi, PAPERA Siap Berjuang Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Laporan: Sinpo
Senin, 30 Januari 2023 | 21:38 WIB
Gerakan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA)
Gerakan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA)

SinPo.id -  Gerakan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) se-tanah air mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Deklarasi DPC PAPERA Bekasi melakukan deklarasi dukungan, Minggu 29 Januari 2023.

“Pengurus PAPERA berpencar ke berbagai wilayah dalam rangka menggalang kekuatan politik kerakyatan bersama lintas pedagang dan masyarakat. Dengan gerakan tersebut semua tingkatan kepengurusan PAPERA ingin murni mendapat dukungan rakyat untuk berjuang bersama Prabowo Subianto di pilpres 2024,” kata Ketua umum DPP PAPERA, Don Muzakir dalam keterangan persnya Minggu 29 Januari 2023. 

Selama seminggu terakhir, kata dia, sejumlah wilayah Provinsi dan Kabupaten/Kota massif melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto. Hal ini akan terus berlanjut seiring dengan keinginan kuat para pedagang memenangkan figur Prabowo yang dinilai memiliki visi ekonomi kerakyatan.

“Seminggu terakhir ini, bahkan ke depannya, semua pengurus DPP PAPERA, DPD PAPERA berpencar karena padatnya kegiatan deklarasi di sejumlah daerah di seluruh Indonesia. Gerakan yang mencakup semua wilayah ini sengaja dilakukan untuk menampung semua aspirasi pedagang dan masyarakat yang semakin solid dan militan dalam berjuang di jalan politiknya bapak Prabowo Subianto,” pungkas Don Muzakir.sinpo

Komentar: