Dewan Pers SinPo

Striker Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Tekad Cetak Gol ke Gawang PSM

Laporan: Sinpo
Rabu, 25 Januari 2023 | 01:00 WIB
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (LigaIndonesiaBaru)
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, terlihat sudah ikut berlatih dengan rekan-rekan lainnya di markas tim, Bojongsari, Depok, jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Yusuf absen tiga laga karena harus membela Bahrain di Piala Teluk Arab 2023. Pemilik nomor punggung 9 itu pun berhasil membawa negaranya mencapai babak semi final. Langkah mereka terhenti setelah takluk oleh Oman dengan skor 0-1.

Kini Yusuf ingin fokus dengan laga yang ada di depan mata, yaitu melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu 25 Januari 2023, pukul 15.30 WIB.

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih 9 poin,” ujar Yusuf, seperti dilansir laman ligaindonesiabaru.

Mantan pemain Slavia Praha itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.

“Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tutur Yusuf.

Laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Karena menurut Yusuf kemenangan laga melawan tim yang menduduki posisi pertama tersebut akan menjadi modal besar untuk melawan tim lain.

“Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya,” kata Yusuf mengakhiri pembicaraan.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER