Cak Imin: Insyaallah PKB-Gerindra untuk Indonesia Sejahtera

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 23 Januari 2023 | 13:38 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin

SinPo.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) optimistis dengan keputusan partainya membentuk koalisi dengan Partai Gerindra. Koalisi PKB-Gerindra diyakini bakal membawa Indonesia semakin lebih baik.

"Insyaallah PKB-Gerindra untuk Indonesia sejahtera terwujud," kata Cak Imin saat meresmikan Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Wacana peresmian Sekber Gerindra-PKB memang sudah jauh-jauh hari digaungkan. Namun, baru hari ini peresmian kantor pusat aktivitas koalisi Gerindra-PKB bisa terwujud.

Cak Imin membeberkan alasan peresmian Kantor Sekber digelar hari ini. Dia menyebut 23 Januari dipilih karena bertepatan dengan hari rajab bagi kalangan santri dan umat islam.

"Memang kita pilih hari ini 23 Januari tahun bagi kalangan santri dan umat Islam, Rajab ini momentum berbenah menuju Ramadan," kata Cak Imin.

Cak Imin optimistis dengan peresmian ini, tujuan kerja sama yang dibangun Gerindra-PKB segera terwujud. Di antaranya melanjutkan kesuksesan pemerintahan sekarang hingga mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

"Insyaallah dengan presmian ini kerja sama Gerindra-PKB terwujud. Melanjutkan kesuksesan yang ada, melompat lebih jauh lagi di masa mendatang. Akan sangat lengkap lagi untuk Indonesia yang adil dan sejahtera," tegas Cak Imin.sinpo

Komentar: