Lifefest 2023, Cara Baru Nikmati Musik Sambil Olahraga

Laporan: Sinpo
Kamis, 19 Januari 2023 | 02:52 WIB
Foto: dok. LifeFest 2023
Foto: dok. LifeFest 2023

SinPo.id -  Lifefest 2023 akan digelar di Plaza Timur Senayan pada 25-26 Februari 2023. Festival ini memberikan nuansa baru dalam menikmati musik dari musisi lokal ternama dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Bagi mereka pecinta musik dan juga olahraga, wajib datang ke acara ini. Karena selain bisa menikmati musik, mereka bisa bermain dengan aktivitas seru lainnya. Mereka bisa ajak keluarga sampai teman, untuk sekadar menghabiskan waktu di akhir pekan. Pokoknya dijamin seru," ujar 
Ketua Pelaksana LifeFest Muhammad Triangga dalam keterangan tertulis, Rabu 18 Januari 2023. 

LifeFest 2023 berkolaborasi dengan lebih dari 15 performer Tanah Air yang akan menyajikan pergelaran musik dan olahraga serta memberikan pengalaman berbeda dari biasanya.

Adapun jajaran musisi kebanggaan Tanah Air yang turut serta memeriahkan festival ini antara lain Isyana Sarasvati, Gigi, Padi Reborn, JKT48, The Changcuters, The Adams, Tipe-X, Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club dan Coldiac.

LifeFest akan menyuguhkan kombinasi aktivitas bagi kamu yang ingin menguji ketangkasan dan keterampilan di bidang olahraga dalam zona 'Never Break Over'. Siapkan dirimu untuk taklukkan Arcade Game dan Sports Activation berupa Hammer Meter, Basketball Free Throw, Dance-dance Revolution, Golf, Archery, Penalty Kick, dan Baseball.

Untuk memeriahkan acara yang diadakan selama dua hari ini, LifeFest 2023 juga menghadirkan Karaoke Arena. Ini akan menjadi ajang nostalgia bagi para penikmat musik untuk bernyanyi bersama yang dipandu oleh Oom Leo Berkaraoke.

Lifefest turut hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hiburan festival yang menyenangkan pasca dibukanya PPKM.
Lifefest 2023 akan bekerja sama dengan IFG Life untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung selama berlangsungnya acara. Sebagai perusahaan asuransi yang akan memberikan produk perlindungan, IFG Life memberikan keamanan dengan produk LifeSAVER, produk asuransi digital terbaru besutan IFG Life yang siap hadir memberikan proteksi maksimal di tengah-tengah gaya hidup masyarakat aktif.

Semua yang hadir dalam LifeFest dapat bergerak bebas menikmati musik yang disuguhkan oleh artis-artis tanah air dan juga melakukan aktivitas olahraga di wahana yang disediakan tanpa rasa cemas akan terjadi cedera.

Tiket LifeFest 2023 bisa didapatkan di tiket.com dan juga aplikasi Life by IFG yang bisa kamu download di App Store maupun Play Store. Untuk keseruan yang menghadirkan pengalaman menyenangkan tak terlupakan bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 250.000 untuk tiket masuk 1 hari, atau seharga Rp 450.000 untuk menikmati LifeFest selama 2 harisinpo

Komentar: