Kasus Pengeroyokan Pasangan Kekasih saat Foto Prewed di Cilandak Berakhir Damai

Laporan: Sinpo
Rabu, 18 Januari 2023 | 05:56 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key mengatakan kasus pengeroyokan sepasang kekasih yang tengah melakukan foto prewedding di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, berakhir damai.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu 8 Januari 2023 sekitar pukul 00.30 WIB

"Akhirnya dilakukan kesepakatan damai yang dilakukan kedua belah pihak," ujar Kompol Wahid Key dalam keterangan yang diterima wartawan, Selasa 17 Januari 2023. 

Kesepakatan damai ini tercapai setelah polisi mempertemukan kedua belah pihak untuk mediasi. Para pihak sepakat kejadian ini sebagai selisih paham. Wahid menjelaskan kedua pihak bersedia untuk menanggung kerugian akibat insiden tersebut. Selanjutnya, laporan polisi yang dibuat korban juga akan dicabut hari ini.

"Sempat bikin laporan polisi, tapi sudah kami problem solving dan hari ini laporan polisi dicabut," tambahnya.

Untuk diketahui, sepasang kekasih yang tengah melakukan foto prewedding serang oleh orang tak dikenal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar luas juga dinarasikan kekasih korban penyerangan ini didorong hingga masuk ke got. Selain itu, kamera yang digunakan untuk foto prewedding itu ikut tercebur ke got.sinpo

Komentar: