Tawuran Dua Kelonpok di Ciomas Bogor, diawali Janjian di Medsos

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:39 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id -  Tawuran melibatkan dua kelompok di Jalan Parakan Mulya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, ternyata diawali dengan janjian lewat media sosial. Tawuran itu menimbulkan seorang Remaja berinisial R 17 tahun, meninggal dunia.

"Mereka janjian di Medsos untuk melaksanakan tawuran ini," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Yohanes Redhoi Sigiro, Sabtu, 14 Januari 2023.

Menurut Yohanes, polisi saat ini masih menyelidiki aksi tawuran maut tersebut. Dia mengatakan, pelaku sedang dikejar petugas kepolisian.

"Saat ini tim Resmob Polres Bogor masih di lapangan melakukan penyelidikan dan pendalaman guna mengungkap kejadian ini dan menangkap pelaku," ujar Yohanes menambahkan.

Yohanes menduga kelompok masing-masing yang terlibat tawuran berjumlah 20 orang. Korban meninggal R, kata Yohanes, diketahui merupakan anggota salah satu kelompok tersebut.

"Korban memang merupakan anggota dari salah satu gerombolan yang terlibat tawuran. Ada tujuh saksi yang diperiksa dari masing-masing gerombolan," kata Yohanes menjelaskan.

 sinpo

Komentar: