Ini Kronologi Kecelakaan Menewaskan Wanita Pemotor di TB Simatupang

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 13 Januari 2023 | 18:38 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang wanita berinisial DS 28 tahun tewas akibat kecelakaan di jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu sempat menimbulkan kemacetan parah di lokasi itu.

"Meninggal dunia di TKP, dibawa ke RSUP Fatmawati," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno dalam keterangannya, Jumat, 13 Januari 2023.

Suharno menuturkan, insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya RA Kartini arah ke barat, tepatnya di depan Stasiun MRT Fatmawati, pada pukul 06.15 WIB. Kendaraan DS tertabrak mobil yang dikemudikan oleh JN, saat keduanya melaju di jalan dan arah yang sama.

"Menurut keterangan saksi, semula kendaraan yang dikendarai oleh saudari DS melaju dari timur ke barat melalui Jalan RA Kartini raya, Cilandak, Jakarta Selatan,” kata Suharno, menambahkan.

Sesampainya di depan Stasiun MRT Fatmawati, DES tertabrak oleh mobil dikemudikan JN yang datang dari arah yang sama dam jalan yang sama.

Suharno menyebut, korban DS mengalami luka di bagian kepala hingga menyebabkannya tewas di lokasi. Saat ini, kata Suharno, polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

"DS mengalami luka di kepala dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," kata Suharno menjelaskan.sinpo

Komentar: