Polisi Amankan Tiga Pelajar Terlibat Tawuran Antar Sekolah di Tanggerang

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 11 Januari 2023 | 17:48 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Tiga pelajar diamankan polisi lantaran terlibat tawuran antar sekolah yang terjadi pada Senin, 9 Januari 2023 sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Golun, Kecamatan Neglasari, Kota Tanggerang. Tiga pelajar yang ditangkap masing-masing berinisial IH (16), MRS (16) dan MFD (16) berasal dari SMK 6 Penerbang, Kota Tangerang.

"Tiga pelajar itu berperan sebagai pembawa, pemilik dan pelaku pembacokan menggunakan senjata tajam jenis celurit," ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Rabu, 11 Januari 2023.

Menurut Zain, tawuran antar pelajar itu menyebabkan seorang siswa berinisial JL (17) menderita luka di kepala akibat sabetan senjata tajam. "Korban ini terpeleset saat berlari, kemudian dibacok oleh para pelaku. Beruntung tawuran tersebut segera dibubarkan sejumlah warga yang melihat," kata Zain menambahkan.

Polsek Neglasari langsung mendatangi lokasi tawuran dan meminta keterangan dari para saksi termasuk korban di rumah sakit.  Para pelaku langsung teridentifikasi berdasarkan keterangan para saksi.

"(Para pelaku ditangkap) berikut barang bukti senjata tajam," katanya.

 sinpo

Komentar: