Shin Tae-yong Janji Tak Buat Kecewa Suporter di Semifinal Piala AFF 2022

Laporan: Sinpo
Rabu, 04 Januari 2023 | 06:21 WIB
Timnas Indonesia (PSSI.org)
Timnas Indonesia (PSSI.org)

SinPo.id -  Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji akan menampilkan permainan terbaik saat menjamu Vietnam di semifinal Piala AFF leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat 6 Januari 2023. 

"Semifinal leg pertama akan digelar di GBK (Gelora Bung Karno). Kami harus mempersiapkan diri dengan baik supaya tidak mengecewakan fans yang datang ke stadion," kata dia, seperti dilansir laman PSSI.org

Indonesia merupakan runner up Grup A. Sedangkan, Vietnam adalah juara Grup B. Sementara itu laga semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand melawan Malaysia.

Indonesia menjadi runner up Grup A, usai kalah selisih gol dari Thailand. Meski sama-sama mengumpulkan 10 poin, skuad Garuda tak setajam Gajah Perang di fase grup.

Laga Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 sendiri akan berlangsung dalam dua leg. Pertandingan masing-masing digelar pada 6 dan 9 Januari 2022.

Indonesia akan lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Tiga hari berselang, gantian pasukan Shin Tae-yong bertandang ke Hanoi pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku akan mempersiapkan yang terbaik saat melawan Vietnam

"Kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk semifinal nanti," tambahnyasinpo

Komentar: