Ilija Spasojevic: Timnas Indonesia Ingin Menang di Filipina

Laporan: Sinpo
Minggu, 01 Januari 2023 | 20:51 WIB
Ilija Spasojevic. (Foto: PSSI).
Ilija Spasojevic. (Foto: PSSI).

SinPo.id -  Ilija Spasojevic, striker Timnas Indonesia, menargetkan meraih kemenangan di pertandingan melawan Filipina. Timnas Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Senin 2 Januari 2023 malam.

"Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," kata dia, seperti dilansir laman PSSI.org

Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A dengan mengemas 7 poin. Pada tiga laga sebelumnya skuad Garuda menang melawan Kamboja (2-1) dan Brunei Darussalam (7-0), serta imbang melawan Thailand (1-1). 

Timnas Indonesia telah tiba di Filipina pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 21.00 waktu setempat. Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Ninoy Aquino, Manila. 

Begitu sampai hotel tempat menginap, Fachruddin dan kawan-kawan langsung makan malam dan istirahat. Pada Sabtu 31 Desember 2022, timnas Indonesia menjalani latihan ringan di hotel pada siang hari dan malam melakukan latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila. 

"Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah," kata dia. 

Meski begitu, Timnas Indonesia harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. "Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut," tambahnya. sinpo

Komentar: