Berduka Atas Kepergian Pele, Pemain MU Tuliskan Pesan Ini di Bajunya

Laporan: Sinpo
Minggu, 01 Januari 2023 | 06:16 WIB
Pesan yang ditulis Anthony untuk mendiang Pele/ The Sun
Pesan yang ditulis Anthony untuk mendiang Pele/ The Sun

SinPo.id - Pemain Manchester United (MU) Antony memberikan penghormatan kepada legenda Brazil Pele. Pemain asal Brazil itu menuliskan pesan khusus di bawah seragam MU saat bertandang di markas Wolverhampton Wanderers di Molineux pada Sabtu, 31 Desember 2022.

"Pemain nomor 21 kami mengangkat bajunya sebelum kick-off saat kedua pemain mengambil bagian dalam tepuk tangan satu menit untuk legenda Brasil, yang sayangnya meninggal pada hari Kamis," seperti dilansir situs resmi MU.

Di kaos Antony di bawah atasan United-nya ada pesan tulisan tangan dalam bahasa Portugis yang berbunyi: "Descanse em paz, Pele", yang diterjemahkan menjadi "Beristirahatlah dengan damai, Pele".

Sejumlah pemain United memberikan penghormatan kepada pemain berusia 82 tahun itu sejak kepergiannya yang menyedihkan.

Pelatih MU Erik ten Hag sebelumnya juga mengungkapkan kekagumannya pada Pele.

“Salah satu (pemain) terbesar, mungkin yang terbesar yang pernah ada, telah meninggal dunia dan saya menyampaikan belasungkawa saya kepada keluarganya dan seluruh komunitas sepak bola,” kata Erik.

“Kami kehilangan kepribadian besar, pemain sepakbola hebat, pemenang tiga gelar Piala Dunia yang masif dan lebih dari 1.000 gol," ucapnya.

“Dia sangat elegan dan saya pikir dia mengubah permainan. Dia adalah seorang pria terhormat dalam setiap perspektif," tandasnya.sinpo

Komentar: