Shin Tae-yong Marah Timnas Indonesia Hanya Menang 2-1 Atas Kamboja

Laporan: Sinpo
Sabtu, 24 Desember 2022 | 00:50 WIB
Timnas Indonesia (foto:muchlis/kemenpora.go.id)
Timnas Indonesia (foto:muchlis/kemenpora.go.id)

SinPo.id -  Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, marah setelah skuat Garuda hanya menang 2-1 atas Kamboja di laga perdana Grup A Piala AFF 2022. Menurut dia, Timnas Indonesia seharusnya bisa mencetak banyak gol.   

“Pertama-tama selamat kepada para pemain walaupun pertandingan pertama sangat sulit bagi pemain. Tetapi saya sangat sayang pada laga kali ini dan saya marah. Jadi saya minta lebih baik ke depannya,” kata Shin, seperti dilansir laman Kemenpora. 

Lebih lanjut, Shin berharap di pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa menghibur penonton. Dia tak ingin permainan Timnas Indonesia mengecewakan banyak orang. 

Pria asal Korea Selatan itu juga bilang banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol. Namun, nyatanya terbuang sia-sia. Dia menilai harusnya Timnas Indonesia bisa menang lebih dari dua gol. 

“Memang saya berterima kasih karena bisa mendapatkan kemenangan. Tapi apa yang membuat saya marah karena kami tak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada fans. Seharusnya bisa lebih banyak cetak gol,” pungkas Shin. 

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 26 Desember di Malaysiasinpo

Komentar: