Sampaikan Selamat Hari Ibu, Mentan SYL: Jasa Mereka Sangat Luar Biasa

Laporan: Sinpo
Jumat, 23 Desember 2022 | 00:24 WIB
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan selamat hari ibu
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan selamat hari ibu

SinPo.id -  Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan selamat hari ibu untuk kaum ibu di seluruh Indonesia. Hari ibu sendiri jatuh pada hari ini, Kamis, 22 Desember 2022. Menurut SYL, hari ibu adalah momen penting bagi bangsa Indonesia untuk mencurahkan rasa kasih sayang seorang anak atas jasa seorang ibu yang telah membesarkannya.

Dalam kesempatan ini, SYL mengucapkan terimakasih kepada ibundanya, Nurhayati Yasin Limpo atas kasih sayang dalam membentuk karakter seorang anak hingga mampu menjadi insan yang diharapkan masyarakat dalam mengembangkan sektor pertanian.

"Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022
Semoga Allah Swt terus memberikan kemudahan dan meringankan Langkah Kaki Ibu-Ibu Tangguh, utamanya para Ibu-Ibu petani. Jasa seorang ibu sangat luar biasa," ujar SYL, Kamis, 22 Desember 2022.

Menurut SYL, peran ibu sangatlah penting dalam menentukan masa depan anak. Dia sendiri mengaku telah menghabiskan masa kerjanya lebih dari 30 tahun untul berkarir di dunia birokrasi. Selama itu pula doa dari sang ibu terus mengalir setiap hari.

"Saya 30 tahun lebih berkarir di dunia birokrasi. Alhamdulillah selama itu adalah doa ibu yang tercurah setiap hari. Dan sekarang semoga aaya bisa memegang amanah ini (Menteri Pertanian) untuk mewujudkan pertanian maju, mandiri dan modern," katanya.

Terkahir, SYL berharap semua ibu di seluruh Indonesia tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Terutama saat mendidik anak-anaknya agar kelak berbakti pada bangsa dan negara.

"Tetap semangat dalam upaya  memperiapkan putra putri generasi penerus bangsa, sambil menjalankan amanah dan berbakti untuk bangsa
Amiin YRA," jelasnya.sinpo

Komentar: