Buka Turnamen Gaspoll Cup 2022, Gus Muhaimin: Semoga Kita Happy dan Selalu Sehat

Laporan: Sinpo
Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:13 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ Dok. PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/ Dok. PKB

SinPo.id - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin membuka secara langsung acara Turnamen Mini Soccer Gaspoll Cup 2022 di Triboon Mini Soccer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Desember 2022.

Gus Muhaimin mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas adanya Turnamen Gaspoll Cup 2022 ini, karena dapat menjadi sumber kebahagiaan dan kesehatan.

“Saya sangat senang dan bahagia, tambah teman, tambah pasukan, tambah barisan. Insyaallah kita semua happy dan sehat selalu,” ujar Gus Muhaimin dalam sambutannya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap agar acara Gaspoll Cup dapat menjadi ajang memperkuat persahabatan dan persaudaraan untuk menyongsong masa depan yang penuh optimis dan sukses.

“Moga-moga persahabatan, persaudaraan diantara kita semakin kuat gara-gara Gaspoll Cup pada hari ini. Kita songsong masa depan penuh sehat, optimis dan sukses selalu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gus Muhaimin berkomitmen akan terus mendorong lapangan kerja baru dari hobi-hobi anak muda dan milenial.

“Kita akan dorong hobi menjadi profesi, hobi menjadi produktif, hobi menjadi semangat untuk kita selalu produktif di masa yang akan datang,” terang Gus Muhaimin.

“Selamat bertanding, selamat bersaing, tetap bahagia dan sehat selalu,” pungkasnya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut hadir Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Pemain Liga 1 Madura United Greg Nwokolo.

Sebagai informasi, Turnamen yang diselenggarakan oleh Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) ini diikuti oleh 16 Club dari 16 komunitas vespa Indonesia, yaitu Jalan Bareng FC, Vespa Sanz Club, Speeding Indo FC, 10 Inch Terror, Jakarta 3V, The Broto’s, SHD FC, Vespa Pvlen, Mabscoot, Moca Vespa, Red.nuts, 21 Garage, Beatboys ID, Super Sunday Ride, Vespa Concept, dan terakhir Gerombolan Si Berat.

Sebelum pertandingan dimulai, para komunitas vespa bersama Gus Muhaimin melakukan riding bersama dari Taman Mataram menuju Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan tempat pertandingan diselenggarakan.sinpo

Komentar: