Keluar dari PSI, Rian Ernest: Meski Berat, Ini Keputusan yang Benar

Laporan: Sinpo
Kamis, 15 Desember 2022 | 11:12 WIB
Mantan politikus PSI Rian Ernest/ Instagram
Mantan politikus PSI Rian Ernest/ Instagram

SinPo.id - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest memutuskan untuk keluar dari partai yang telah membesarkan namanya. Hal tersebut disampaikan Rian dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Kamis, 15 Desember 2022.

Rian keluar usai menjadi kader di partai yang mendeklarasikan diri sebagai partainya anak muda itu. 

"Terima kasih atas semua dukungan, kritik maupun saran yang diberikan kepada saya selama perjalanan politik saya empat tahun ke belakang. Khususnya saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang telah menjadi rumah begitu hangat dan nyaman bagi saya selama empat tahun ini," kata Rian.

Rian mengaku telah memikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan keluar dari PSI. Namun dia menganggap keluar dari PSI adalah sesuatu yang benar saat ini.

"Kini saatnya saya mengambil keputusan yang berat tapi perlu saya lakukan melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia. Meski berat, saya meyakini ini adalah keputusan yang benar," katanya.

Meski keluar dari partai besutan Giring Ganesha itu, Rian mengaku akan tetap berada di jalur politik. Dia juga berharap tetap dapat menjadi politisi yang baik bagi Indonesia

"Saya Rian Ernest akan tetap di jalur politik, dan saya tetap membutuhkan Anda untuk menjadi politisi yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat. Akhir kata, bro and sist sekalian Rian Ernest pamit. Terima kasih," tukasnya.sinpo

Komentar: