Laksamana Yudo Siap Lanjutkan Program Panglima TNI Sebelumnya

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 13 Desember 2022 | 12:22 WIB
Laksmana Yudo Margono berfoto usai terpilih sebagai Panglima TNI yang baru/SinPo.id
Laksmana Yudo Margono berfoto usai terpilih sebagai Panglima TNI yang baru/SinPo.id

SinPo.id -  Laksamana Yudo Margono menyatakan akan melanjutkan semua program dari Jenderal Andika Perkasa usai resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo nantinya.

"Seperti yang kemarin saya sampaikan, saya akan melanjutkan dan tentunya akan meningkatkan program yang sudah dilaksanakan oleh Panglima TNI Jenderal Andika," kata Yudo, di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa 13 Desember 2022.

Tak hanya melanjutkan, ia juga menegaskan akan meningkatkan program yang sebelumnya sudah dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan kehendak rakyat.

Selain itu, menurut Yudo, semua program yang telah dibuat sangat bagus dan telah dijalankan dengan baik. Sehingga hal itu menjadi tugas untuk dilanjutkan ke depannya.

"Bagus semua (program), nanti akan kita lanjutkan, kalau nggak bagus kan dalam RDP dinyatakan Pak Andika sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga nanti saya bertanggung jawab untuk melanjutkan dan meningkatkannya," ungkapnya.

Seperti diketahui, DPR RI hari ini telah mengesahkan Laksamana Yudo Margono menjadi Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal Andika Perkasa dalam Rapat Paripurna DPR Ke-12 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022-2023.

Dengan disahkannya Laksamana Yudo, DPR berharap kinerja dari TNI akan semakin baik, menjalankan tugasnya secara amanah, serta memperkuat, memperbesar, dan menyatukan NKRI dengan sebaik-baiknya.
sinpo

Komentar: