Dua Tahun Berdiri, Ini Rahasia Kebuli Jordan Kembangkan Usahanya

Laporan: Sinpo
Minggu, 27 November 2022 | 05:35 WIB
Perayaan ulang tahun kedua Kebuli Jordan Condet/ Dok. Kebuli Jordan
Perayaan ulang tahun kedua Kebuli Jordan Condet/ Dok. Kebuli Jordan

SinPo.id - Kebuli Jordan Condet telah menginjak usia dua tahun. Mengusung slogan 'Makanan Surga Turun ke Bumi', CEO Kebuli Jordan Bagus Pasta membagikan tips soal pengembangan usahanya.

Menurut Bagus, fase naik turun dalam setiap usaha merupakan hal yang wajar. Dia mengaku tak terlalu berambisi agar Kebuli Jordan dapat berkembang secara pesat dalam waktu singkat.

"Kebuli Jordan ini di usia kedua tahun memang kita memang sudah concern. Pada peningkatan progresnya itu secara organik, jadi makanya kenapa Kebuli Jordan enggak terlalu lari banget tapi enggak yang terlalu slow banget," ucap Bagus, Sabtu 26 November 2022.

Selain itu, sambung Bagus, sistem kesepakatan dan kekeluargaan benar-benar diterapkan dalam manajemen Kebuli Jordan. Dia meyakini dengan sistem yang dijalankan, Kebuli Jordan dapat terus mengembangkan sayapnya.

Diakui Bagus, dalam empat bulan terakhir omzet Kebuli Jordan dapat dikatakan mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan kenaikan omzet mencapai 40 persen.

"Walaupun isu saat ini mengatakan ekonomi resesi, bahkan ada pesaing-pesaing di kanan kiri kita yang mulai mencoba seperti kita, ternyata tidak sama sekali menggoyakan secara pejualan kita," kata dia.

Lebih jauh Bagus menyebut, yang tak kalah penting dalam pengembangan Kebuli Jordan yakni pendekatan dengan pelanggan. Kebuli Jordan justru sangat terbuka jika ada pelanggan yang ingin mengkritik.

"Justru kita beri reward jika ada yang memberikan kritik," ucapnya.
 sinpo

Komentar: