Elite NasDem dan Demokrat Saling Sindir, PKS: Tidak Goyah, Masih Guyub

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 18 November 2022 | 21:35 WIB
Jubir PKS Muhammad Kholid/ SinPo.id/ Khaerul Anam
Jubir PKS Muhammad Kholid/ SinPo.id/ Khaerul Anam

SinPo.id - Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid merespon soal saling sindir elite Partai NasDem dan Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Kholid menegaskan, jika koalisi perubahan tetap solid dan tidak goyah dengan dinamika tersebut. Pasalnya, kata Kholid, hari ini ada pertemuan tim kecil PKS, NasDem dan Demokrat bersama Anies Baswedan. 

"Enggak goyah, siang ini ketemuan makan padang. Ya namanya punya jagoan masing-masing, tapi enggak masalah itu dinamika. Guyub itu, sejauh ini guyub," ujar Kholid di Hotel Alia, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2022.

Menurut Kholid, PKS masih menunggu hasil pembahasan dari pertemuan tim kecil itu, yang akan dilaporkan ke Majelis Syuro partainya.

"Saat ini tim kecil masih melakukan komunikasi, nanti hasilnya seperti apa baru kita bawa ke Majelis Syuro untuk diputuskan," ucap dia.

Lebih jauh, Kholid berharap, nantinya koalisi perubahan bisa musyawarah dalam mengambil keputusan. Kemudian, akhir tahun ini sudah ada keputusan resmi bersama.

"Harapan kita akhir tahun tuntas. Kita musyawarah mufakat kalau nanti hasilnya itu yaudah harus sama-sama sepakat," kata Kholid mengatakan.sinpo

Komentar: