Sopir Mobil Tabrak Pemotor di Bekasi, Berawal dari Cekcok Mulut

Laporan: Sinpo
Jumat, 11 November 2022 | 00:45 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Berawal dari cekcok mulut, seorang pengendara sepeda motor ditabrak pengemudi mobil di Jalan Raya Bekasi, Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi pada Rabu 9 November 2022 malam. Setelah insiden itu, pengemudi mobil langsung tancap gas.

"Kejadian semalam, pengendara sepeda motor disenggol terus mobilnya kabur," kata Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari, pada Kamis 10 November 2022. 

Insiden itu sempat viral di media sosial lantaran video yang menayangkan mobil sengaja menabrak pemotor hingga terjatuh. Menurut Sahari kejadian itu bermula dari cekcok antara pengemudi mobil dan pengendara motor sebelum tiba di lokasi. 

"Awalnya itu katanya ada komunikasi antarkedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke Harapan Indah. Jadi keributan di jalan sempat disenggol terus tak kena, jalan lagi baru yang kedua kena," ujarnya.

Pengemudi mobil dan pengendara motor berjalan beriringan, namun tiba-tiba menyenggol pemotor. Polisi masih mengidentifikasi pengemudi mobil yang menabrak pemotor. Hanya saja pihak kepolisian belum dapat mengidentifikasi plat nomor terduga pelaku.

"Nomor polisi mobil belum diketahui. Kami sudah tanya perumahan tidak ada CCTV di sana. Sekarang penyelidikan. Kami berupaya mencari bukti pendukung barangkali ada bukti lain," tambahnya.sinpo

Komentar: