Kecelakaan Libatkan Empat Kendaraan di Gandaria, Pengendara PCX Dilarikan ke Rumah Sakit

Laporan: Sinpo
Senin, 07 November 2022 | 09:31 WIB
Kecelakaan beruntun di Gandaria/ Tangkapan layar Instagram Merekam Jakarta
Kecelakaan beruntun di Gandaria/ Tangkapan layar Instagram Merekam Jakarta

SinPo.id - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, di Underpass Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu 6 November 2022. Sebuah mobil Toyota Fortuner hilang kendali dan menghantam sejumlah kendaraan lainnya. 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, kecelakaan melibatkan empat kendaraan.

"Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh SO (32). Kemudian ada Toyota Calya yang dikemudikan oleh HW (27), Taksi Blue Bird yang dikemudikan oleh LAJ (41), dan satu unit sepeda motor merek Honda PCX yang dikendarai oleh FR (27)," ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya.

Awalnya, kata Sigit, Toyota Fortuner tengah melintas di Jalan Sultan Iskandar Muda dari arah selatan menuju ke arah utara. Lalu mobil kehilangan kendali dan menghantam sejumlah kendaraan.

"Tepatnya di Underpass Gandaria City, diduga karena kurang hati-hati, pengemudi mobil Toyota Fortuner oleng ke kanan dan menabrak tiga kendaraan lain yang melaju dari arah berlawan," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda PCX mengalami luka-luka. Saat ini korban masih dirawat intensif di rumah sakit.

"Korban atas nama FR, pengendara sepeda motor Honda PCX. Kondisi kendaraan yang terlibat seluruhnya mengalami kerusakan," kata dia.sinpo

Komentar: