Toyota Fortuner Tabrak Tiga Kendadaan di Underpass Gandaria, Pemotor Dilarikan ke RS

Laporan: Sinpo
Senin, 07 November 2022 | 00:39 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, di Underpass Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu 6 November 2022 dini hari. Satu di antaranya Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh SO (32).

"Kemudian ada Toyota Calya yang dikemudikan oleh HW (27), Taksi Blue Bird yang dikemudikan oleh LAJ (41), dan satu unit sepeda motor merek Honda PCX yang dikendarai oleh FR (27)," kata
Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit dalam keterangannya, pada Minggu 6 November 2022.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Sigit, kecelakaaan bermula saat mobil SUV Toyota Fortuner tengah melintas di Jalan Sultan Iskandar Muda dari arah selatan menuju ke arah utara. Menurut Sigit, akibat insiden ini pengendara sepeda motor Honda PCX mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk pertolongan medis.

"Tepatnya di Underpass Gandaria City, diduga karena kurang hati-hati, pengemudi mobil Toyota Fortuner oleng ke kanan dan menabrak tiga kendaraan lain yang melaju dari arah berlawan. Korban atas nama FR, pengendara sepeda motor Honda PCX. Kemudian kondisi kendaraan yang terlibat seluruhnya mengalami kerusakan," tambahnya.
sinpo

Komentar: