Pesepeda Ditabrak Avanza Hingga Terpental di Gambir, Pengemudi Buron

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 05 November 2022 | 13:30 WIB
Ilustrasi/pixabay
Ilustrasi/pixabay

SinPo.id -  Seorang pesepeda ditabrak mobil Avanza hingga terpental di lampu merah Simpang 4 Harmoni Gambir Jakarta Pusat pagi tadi. 

Pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pengemudi kendaraan tersebut lantaran melarikan diri dari lokasi

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri usai menabrak pesepeda (Sdr. YS) laki-laki umur 20 tahun asal Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Mobil Avanza dengan sepeda tersebut ketika pengemudi dari arah Gambir menambrak pesepeda dari arah utara dan langsung melarikan diri. 

“(Mobil) Berjalan dari arah timur ke arah barat di Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, sesampainya di TL. Simpang Empat Harmoni menabrak aeorang laki-laki pengayuh sepeda angin yang berjalan dari arah Utara ke arah Selatan (Jl.Hayam wuruk ke Jl.Majapahit) Wilayah Gambir Jakarta Pusat,” ujar Purwanta dalam keterangan tertulis, Sabtu 5 November 2022. 

Purwanta mengatakan, Korban YS mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan dan kaki kiri lecet. Korban langsung mendapatkan pengobatan dari tim medis di TKP. 

Dalam keterangan terpisah, Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra, mengatakan setelah melakukan pengecekan dan olah TKP, identitas pelaku kini sudah diketahui. 

Untuk selanjutnya polisi akan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan melakukan proses tindak karena diduga lalai dalam berkendara. 

"Data pelaku sudah kita ketahui, saat ini tim tengah mencari pengendara,datangi rumah pengendara. Diduga lalai (dalam berkendara), tim Jakarta Pusat yang tangani kasus ini, soalnya masuk wilayah Jakarta Pusat. Korban sudah kembali ke rumah, mengalami luka-luka, rem sepeda patah," kata Jhoni. 


sinpo

Komentar: