Karya Legendaris Beethoven Hadir di Konser Akbar Monas, Gratis!

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13:35 WIB
KAM 2022/PPID DKI
KAM 2022/PPID DKI

SinPo.id -  Jakarta Simfonia Orchestra (JSO) dan Jakarta Oratorio Society (JOS), didukung oleh Aula  Simfonia Jakarta (ASJ), kembali menggelar Konser Akbar Monas (KAM 2022) di Pelataran Monumen Monas Silang Tenggara, Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2022. 

Konser Musik Akbar 2022 ini akan menampilkan musik klasik dari karya-karya terbaik yang di akui oleh dunia, yang akan dimainkan oleh musisi-musisi terbaik bangsa. 

"Para musisi yang berbakat dan bertaraf internasional akan mementaskan musik klasik yang indah secara bersama-sama," tulis Instagram resmi Disparekraf DKI Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2022. 

Acara ini akan digelar mulai pukul 18.30 WIB, pengunjung dapat melihat bagaimana keberagaman Bangsa Indonesia yang berlimpah dapat bersatu di dalam mementaskan karya-karya musik yang diakui oleh dunia. 

Adapun lagu-lagu yang akan dipentaskan oleh musisi-musisi Indonesia yakni lagu terkenal karya Beethoven, Haydn, Tchaikovsky, dan Mozart. 

Konser ini dapat disaksikan secara cuma-cuma atau gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

"Acara ini gratis, kapan lagi menikmati lantunan orkestra dengan pemandangan Monas. Jangan lupa ajak sahabat dan keluarga ya," lanjutnya. sinpo

Komentar: