Dewan Pers SinPo

Muhammad Ferrari Pede Gabung di  Timnas Senior

Oleh: Ardi
Kamis, 22 September 2022 | 17:56 WIB
Muhammad Ferrari
Muhammad Ferrari

SinPo.id -  Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Curacao dalam laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu 24 September dan Selasa 27 September 2022. Muhammad Ferrari termotivasi membela skuat Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong.

"Kalaupun nanti dikasih kesempatan, Insya Allah juga akan memberikan yang terbaik," kata Ferarri, seperti dilansir laman PSSI.org pada Kamis 22 September 2022.

Ferrari merupakan pemain yang baru saja dipanggil di timnas Indonesia. Sebelumnya, Ferrari baru saja membawa tim U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023. Ferarri mengaku tak ada tekanan berlebih yang dibebankan pelatih Shin Tae Yong kepadanya. Pria Korea Selatan itu hanya berpesan, agar penggawa Persija Jakarta itu memberikan yang terbaik selama latihan.

"Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan. Ya, saya hanya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri," tambahnya.
sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
"Prabowo Harus Jadi Presiden"
"Mas Bowo harus jadi presiden, kali ini harus jadi dan harus menang."
Mantan Danjen Kopassus, Jenderal (Purn) Subagyo HS
BERITATERPOPULER