Dewan Pers SinPo

Jelang Lengser, Anies Resmikan Empat Pasar Sekaligus

Laporan: Zikri Maulana
Kamis, 22 September 2022 | 13:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat resmikan pasar (SinPo.id/PPID)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat resmikan pasar (SinPo.id/PPID)

SinPo.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan empat pasar sekaligus, binaan BUMD Perumda Pasar Jaya. Peresmian tersebut dilakukan secara simbolis di Pasar Cipinang Kebembem, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 22 September 2022. 

"Bersyukur Alhamdulillah, pagi hari ini kita lagi-lagi bisa sehat, dapatkan rahmat untuk menyaksikan tuntasnya sebuah kerja besar" kata Anies di Pasar Cipinang Kebembem, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 22 September 2022. 

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan rasa syukur dapat meresmikan empat pasar sekaligus. Adapun ke empat pasar tersebut tersebar di sejumlah wilayah administrasi di DKI Jakarta. 

"Jadi kami ingin sampaikan rasa syukur, alhamdulillah hari ini empat pasar bisa diresmikan secara bersamaan. Pasar Cipinang Kebembem, Pasar Sawah Barat, Pasar Tanah Tinggi Poncol, dan Pasar Tebet Barat," tuturnya. 

Lebih lanjut, Anies mengatakan, dengan peresmian tersebut diharapkan menjadikan pasar yang lebih baik yang berdampak pada tingkat kesejahteraan bagi masyarakat. 

"Menyediakan pasar yang lebih baik punya dampak yang amat besar bagi peningkatan kesejahteraan, bagi transaksi perekonomian," tuturnya. 

Seperti diketahui, masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria akan berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang. sinpo

Komentar: