Awiek Sebut Mardiono dan Suharso akan Bertemu dalam Waktu Dekat

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 13 September 2022 | 14:56 WIB
Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi (SinPo.id/Parlementaria)
Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi (SinPo.id/Parlementaria)

SinPo.id - Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi mengatakan, jika dalam waktu dekat ada rencana pertemuan Muhammad Mardiono dengan Suharso Monoarfa. Namun terkait kapan waktu pastinya, politisi yang karib Awiek ini belum tahu.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada pertemuan. Kita minta doanya khususnya umat islam di Indonesia dan masyarakat sacara umum, agar persoalan di PPP ini segera tuntas dan selesai dengan baik," kata Awiek kepada wartawan di Gedung DPR RI, Selasa 13 September 2022.

Komunikasi antara Mardiono dengan Suharso, kata Awiek, berjalan dengan sangat baik. Bahkan para pengurus DPP melihat secara langsung Mardiono bicara lewat sambungan telepon dengan Menteri Bappenas tersebut.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan baik, secara informal komunikasi kita sudah berlangsung kemarin di depan pengurus harian yang lain, pak Mardiono terima telepon dari pak Harso. Saya kurang tahu apa yang dibicarakan, tapi dengan ada telepon seperti itu sudah tanda-tanda ada komunikasi yang terbuka dua arah dan komunikasi sudah baik," paparnya.

Lebih lanjut, Awiek menyampaikan, bahwa keputusan mengganti Ketua Umum bukanlah hal yang mudah bagi pengurus. Namun hal ini demi kepentingan dan kelangsungan partai berlambang Ka'bah itu.

"Kami katakan bahwa kami sebenrnya ini berat hati memberhenti kan Pak Suharso. Beliau itu senior, mentor kami ortu kami dan kader lama di partai, tetapi partai ini butuh penyelamatan ketika persoalannya ada pada seorang diri ketum," tandasnya.sinpo

Komentar: