Kodam Jaya Renovasi Rumah Janda Veteran Kemerdekaan RI

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 02 September 2022 | 21:15 WIB
Renovasi rumah janda veteran kemerdekaan/Istimewa
Renovasi rumah janda veteran kemerdekaan/Istimewa

SinPo.id -  Kodam Jaya perbaiki rumah ibu Marsih janda veteran kemerdekaa RI menjadi rumah layak huni (RLH), peresmian dilakukan langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, bertempat di Kampung Babakan. RT 01/01. Desa Mekar Jaya. Kecamatan Panongan. Kabupaten Tangerang pada Jumat, 2 September 2022.

Bedah Rumah tersebut dilakukan merupakan suatu bentuk kepedulian dari Kodam Jaya, guna meringankan beban dari janda Veteran RI agar rumah yang ditinggali, lebih layak untuk ditempati.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, sampaikan apresiasi atas kerja keras peran serta TNI/Polri,  tokoh agama Romo Felix, tokoh masyarakat dan Sersan Lukman, yang saya ketahui siang malam terus menerus membantu dalam membangun rumah layak huni ini hingga selesai seperti apa yang di lihat saat ini.

Pangdam juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pembangunan rumah layak huni ini dan semua ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan ibu marsiah istri dari pejuang kemerdekaan, sehingga dapat membantu perbaikan rumahnya sehingga menjadi bagus dan layak untuk di huni, ungkap Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya sampaikan, perlu kita ketahui tantangan kita kedepan makin besar terutama dampak dari perang antara dua negara Rusia dan Ukraina, dimana dampaknya terasa sekali di Indonesia serta musibah Covid-19 yang belum usai sampaikan sekarang  dampak tersebut masih ada.

Selain itu Pangdam juga katakan untuk menghadapi tantangan ini semua masyarakat Indonesia harus bahu membahu, semangat dan saling mendukung serta kerjasama seluruh komponen masyarakat, tutup Pangdam Jaya

Turut hadir dalam peresmian rumah layak huni bagi veteran kemerdekaan RI, Danrem 052/Wkr, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya serta  Para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr.sinpo

Komentar: