KMD Ponorogo: Satu kata, Pak Bowo Harus Presiden!

Laporan: Tri Bowo Santoso
Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Komunitas Masyarakat Desa Kabupaten Ponorogo mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres 2024.
Komunitas Masyarakat Desa Kabupaten Ponorogo mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Pilpres 2024.

SinPo.id - Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Desa (KMD) Kabupaten Ponorogo mendukung  Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto atau karib disapa Pak Bowo sebagai Presiden RI di Pilpres 2024.

Dukungan itu diimplementasikan dengan mendeklarasikan organisasi relawan Prabowo Presiden di Dukuh Bendo, Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Sabtu 20 Agustus 2022.

Koordinator deklarasi Prabowo Presiden dari KMD Kabupaten Ponorogo, Fajar, meyakini, Pak Bowo bisa memakmurkan masyarakat desa saat menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Kami semua yakin masyarakat desa akan makin sejahtera jika Pak Bowo mendapatkan amanah sebagai Presiden RI," kata Fajar ditemui usai deklarasi.

Hal senada juga disampaikan Sucipto, warga Kecamatan Bungkal. Ia berharap Pak Bowo lebih memperhatikan petani Porang yang saat ini sedang gundah lantaran harga porang yang anjlok.

"Jika terpilih sebagai Presiden agar harga jual porang naik dan harga pupuk murah," harap Sucipto. 

Selain deklarasi, sebagai wujud dukungan kepada bekas Danjen kopassus tersebut untuk maju dalam Pilpres 2024, para warga membubuhkan tanda tangan dukungan di atas kain putih

"Satu kata, Pak Bowo harus Presiden, kita butuh pemimpin tegas dan trengginas," tegas Sucipto.
 sinpo

Komentar: