Truk Adu Banteng dengan Motor di Bekasi, Satu Meninggal Dunia

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Seorang pengendara sepeda motor berinisial ND (38) meninggal dunia usai bertabrakan dengan truk. Insiden ini terjadi Jalan Kaliabang Tengah, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022. Kedua kendaraan saling adu atau biasa disebut kecelakaan adu banteng.

"Akibat tabrakan ini, pemotor terpental. Korban meninggal dunia di tempat kejadian," ujar AKP Farida dalam keterangan tertulisnya.

Saat itu, kata Farida, ND yang mengendarai motor melintas dari Pondok Ungu menuju arah Wisma Asri. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mengambil jalur kanan dan membentur bumper truk yang dikemudikan N.

"Setiba di lokasi kejadian mengambil lajur kanan sehingga membentur bumper depan kanan truk Hino B 9068 PEU yang datang dari berlawanan arah," jelasnya.

Usai kejadian, korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat. "Kami masih mendalami kasus tabrakan adu banteng ini," ucapnya.sinpo

Komentar: