Buat yang Suka Nongkrong di CFW, Hari Ini Ada DASFEST

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:19 WIB
Lokasi CFW/Twitter
Lokasi CFW/Twitter

SinPo.id -  Lokasi nongkrong yang biasa dijadikan ajang Citayam Fashion Week (CFW) jadi tempat digelarnya Dukuh Atas Street Festival (DASFEST).

Acara ini digelar di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022. 

Festival yang diberi tajuk road to @jakcloth summer fest 2022 , merupakan kolaborasi PT Mass Rapid Transit (PT MRT Jakarta) serta Integrasi Transit Jakarta (ITJ) dan beberapa pendukung lainnya. 

"Dukuh Atas Street Festival (DASFEST) merupakan acara kolaborasi yang menghadirkan bazar, berbagai umkm, entertainment, fashion show competition, dan kegiatan menarik lainnya" tulis laman instagram @mrtjkt, dikutip Sabtu 6 Agustus 2022. 

Acara ini digelar dalam rangka memberikan aktualisasi kepada para pemuda wilayah Dukuh Atas dan mendukung gerakan kampanye #UbahJakarta yang fokus mengubah cara hidup menjadi lebih baik.

Selain bisa menikmati fenomena Citayam Fashion Week yang tengah ramai dikunjungi, tersedia juga puluhan booth pakaian dari brand lokal, serta akan ada beberapa rangkaian acara lainnya. 

Adapun beberapa rangkaian acara dalam festival tersebut antara lain sebagai berikut :

- Workshop Free Sablon;

- Workshop Street Photography Pakai Smartphone;

- Talkshow Content Kreatif dengan Pakar.  

Sebagaimana diketahui, fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, kian hari kian ramai diperbincangkan, kini diikuti tidak hanya oleh remaja 'SCBD' (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok). Kini CFW ramai didatangi oleh para selebgram, content kreator bahkan kalangan artis.

Berbagai kegiatan kreatif tersaji di kawasan Dukuh Atas tersebut, mulai dari peragaan busana, pertunjukan seni musik, hingga yang hanya sekedar nongkrong dengan busana nyentrik. 
sinpo

Komentar: