Claudio Martinez Dikeroyok Pelayan Bar Kawasan Kuningan Jaksel

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 04 Juli 2022 | 11:46 WIB
Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

SinPo.id -  Mantan pesepakbola yang juga seorang artis, Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan. Ia dikeroyok sejumlah pelayan bar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Istri Caludio Martinez, Musriana melaporkan peristiwa pengeroyokan tersebut ke Polda Metro Jaya.

Musriana atau yang akrab disapa Ana menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

"Iya, korban pengeroyokan suami saya, Claudio Martinez, oleh sebagian karyawan. Kejadiannya Sabtu dini hari di (kafe) Mega Kuningan," ujar Ana saat dikonfirmasi, Senin (4/7).

Ana mengatakan peristiwa itu bermula saat kondisi kafe saat itu tengah disesaki pengunjung. Di tengah padatnya pengunjung tersebut, aktor Sitkom Tendangan Si Madun itu sempat terinjak dan tersenggol.

Kemudian ia lalu menegur salah pelayan kafe tersebut. Namun, Ana menyebut suaminya justru mendapatkan respons keras usai melontarkan teguran tersebut.

"Seketika rombongan mereka datang, cekik, mukul dari depan dan belakang. Jika suami saya salah kami sudah minta maaf. Harusnya diselesaikan oleh sekuriti, ini malah main hakim sendiri dan main pukul, keroyok," katanya.

Ana lalu melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Laporan Claudio Martinez teregister dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.sinpo

Komentar: