Luapkan Rasa Kesal Di Tempat Donor Marah

Laporan: Sinpo
Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:45 WIB
Ilustras, (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustras, (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id -  Sebuah perusahaan berbasis layanan gaya hidup sehat, Lemonilo menghadirkan layanan meluapkan kekesalan dan kemarahan yang disebut sebagai tempat donor marah bagi publik. Tempat donor marah sebagai upaya menyediakan sarana menyalurkan suasana hati yang sedang buruk.

“Opsi aktivitas seru bernama Tempat Donor Marah, sebuah ruangan berbentuk kotak yang di dalamnya terdapat berbagai pilihan untuk meluapkan emosi,” kata Campaign & Partnership Lead Lemonilo,  Phelia Amadea, Sabtu, (25/6) siang tadi.

Menurut   Phelia Amadea tempat donor marah sengaja diciptakan untuk mengepresikan dalam bentuk ucapan, tulisan, maupun melalui perantara seperti sandbag atau stress ball. “Sehingg cocok bagi mereka yang sedang memiliki suasana hati yang buruk atau bad mood,” kata Phelia menambahkan.

Phelia menyebut suasana hati yang buruk dapat memengaruhi produktivitas.  Dampaknya  seperti pekerjaan yang tertunda atau hubungan dengan orang-orang di sekitar menjadi renggang. Mood yang buruk bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti suasana kantor yang sedang tidak kondusif, bertengkar dengan pasangan, bahkan bisa juga karena kurangnya istirahat.

Tak hanya layanan donor kemarahan, pengguna akan diberikan maknaan berupa brownies crispy dari lembaganya secara cuma-cuma usai puas meluapkan emosinya.

Dengan layanan itu, diharapkan hati pengguna lega menjadi lebih baik dan kembali bersemangat untuk rutinitas lain.

“Kami sangat menyadari bahwa suasana hati yang tidak baik akan membawa dampak yang buruk bagi setiap individu. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memberikan pengalaman baru dalam meluapkan emosi, yaitu dengan menghadirkan Tempat Donor Marah,” kata Phelia menjelaskan.

Tempat Donor Marah bisa menjadi alternatif tempat yang tepat dan aman bagi masyarakat untuk meluapkan emosi akibat pekerjaan, pertemanan, percintaan, maupun hal lainnya yang dapat memengaruhi produktivitas.

Donor Marah merupakan kampanye lanjutan yang telah berlangsung sejak awal Juni 2022 lalu. Tempat Donor Marah terbuka untuk umum dari tanggal 24 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022 di sejumlah tempat, di antranya Mall Fx Sudirman lt. 1 Sudirman, Jakarta Selatan.

“Setelah selesai, kami berharap mereka merasakan sesuatu yang lebih baik dan menjadi lebih produktif,”  katanya.

 sinpo

Komentar: