Saling Lapor Polisi, Iko Uwais Buka Pintu Damai Dengan Desainer Interior Yang Melaporkannya

Laporan: Sinpo
Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:30 WIB
Aktor Iko Uwais/net
Aktor Iko Uwais/net

SinPo.id - Aktor laga Iko Uwais memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. Pemain film 'The Raid' itu diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan.

Iko dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penganiayaan dengan laporan yang terdaftar dalam nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya pada hari Sabtu (11/6).

Pada Jumat (17/6), suami dari penyanyi Audi Item menjalani pemeriksaan penyidik sekitar 2 jam. Saat keluar dari ruang penyidikan, pemain film 'The Raid' ini tampak tersenyum. Dia mengaku bersyukur pemeriksaan berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya dan Bang Ivan terfasilitasi. Alhamdulillah lancar," ujar Iko Uwais seusai pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

Pada kesempatan yang sama, Iko juga menyampaikan dirinya tidak menutup kemungkinan tempuh jalur damai. Dia mengaku ingin berjabat tangan dengan pelapor.

"Yang saya harapkan kita berjabat tangan dan nggak ada perselisihan lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan Iko Uwais datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di lantai 5.

"Sedang dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan di atas ya di lantai 5. Iya didampingi (pengacara)," jelas Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/6).

Kendati begitu, Hengki mengaku belum mengetahui berapa lama pemeriksaan terhadap Iko Uwais akan berlangsung. Hal tersebut berdasarkan kebutuhan penyidik.

"Sesuai dengan kebutuhan penyidik, bisa dua jam, tiga jam, bisa empat jam," ujarnya.sinpo

Komentar: