Richarlison Dan Vinicius Jr Berkelahi, Timnas Brazil Tak Lagi Kompak?

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 06 Juni 2022 | 19:09 WIB
Suana perkelahian Vinicius Jr dan Rocharlison/net
Suana perkelahian Vinicius Jr dan Rocharlison/net

SinPo.id -  Bomber Everton, Richarlison terlibat perkelahian dengan striker Real Madrid saat sesi latihan timnas Brazil pada Sabtu (4/6).

Diketahui, timnas Brazil sedang mempersiapkan diri untuk laga persahabatan melawan Jepang, Senin (6/6).

Sesama penggawa Negeri Samba itu terpaksa harus dipisahkan. Kedua pemain itu terlihat saling memegang baju satu sama lain saat pertengkaran itu terjadi pada hari Sabtu.

Pemain timnas Brazil senior Neymar dan Dani Alves turun tangan melerai pertengkarang dua pemain muda tersebut.

Tidak jelas apa yang memicu insiden itu. Tapi dalam sebuag foto yang beredar luas di internet, keduanya berpandangan dengan tatapan yang penuh amarah.

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini di Qatar dan sedang mempersiapkan turnamen dengan memainkan pertandingan persahabatan di Asia bulan ini.

Mereka mengalahkan Korea Selatan 5-1 pada hari Kamis (2/6) lalu. Di laga itu, Richarlison berhasil mencetak satu gol.

Pertengkaran antara keduanya terjadi hanya beberapa hari setelah Richarlison memberi selamat kepada Vinicius lewat sebuah video, karena memenangkan Liga Champions.

Vinicius memang menjadi pencetak gol tunggal yang membawa Real Madrid jadi kampiun Liga Champions 2022. Pemain Brasil itu mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid dalam kemenangan 1-0 mereka atas Liverpool di Paris bulan lalu.

Bintang Everton itu bahkan merayakan kemenangan Real Madrid di media sosial.

Tidak jelas apakah keduanya masih berteman, dan apakah pertengkaran mereka adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan menjelang Piala Dunia.sinpo

Komentar: