Maling Jemuran Bra Terciduk Pemilik Di Joglo, Netizen: Nyolong Gak Seberapa, Babak Belur Iya

Laporan: Samsudin
Senin, 23 Mei 2022 | 17:52 WIB
Maling bra tertangkap tangan/instagram
Maling bra tertangkap tangan/instagram

SinPo.id - Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita ‘bra’ di siang bolong ini biking netizen ngakak. Betapa tidak, pria yang menaiki sepeda motor itu dianggap sangat konyol.

Selain karena mencuri bra, ia juga langsung tertangkap pemilik rumah. Dobel malu ya!

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV. Lokasi kejadian seperti dijelaskan dalam video yang diunggah akun instagram @infocipadujaya itu terjadi pada Sabtu (21/5) siang di Jln TPU Joglo, depan SMP 142, Jakarta Barat.

"Maling Pakaian dalam, tertangkap penghuni rumah. Saat melakukan, aksinya di Jalan TPU Joglo, depan SMP 142," demikian tulis akun itu sebagai keterangan video.

Dari video itu terlihat, awalnya pelaku, seorang lelaki bermotor berhenti di depan rumah bedeng pinggiran jalan raya. Ia terlihat berpura-pura memainkan telepon genggamnya.

Sementara di hadapannya, terdapat banyak jemuran baju, termasuk Bra. Situasi jalanan juga tidak bisa dibilang sepi. Sebab, kendaraan bermotor selalu melintas setiap 1 menit.

Lelaki berjaket hitam itu sempat memainkan HP miliknya sebelum menjalankan aksinya. Hingga akhirnya, lelaki itu turun dari motor mengambil selembar BH dari jemuran.

Namun, lelaki si pemilik rumah secara sigap keluar dari pintu dan langsung mencengkeram si maling kutang.

Karena tidak siap, maling BH itu oleng, dan motornya pun jatuh.

Selanjutnya, istri dan keluarga si pemilik rumah juga keluar. Warga maupun pengguna kendaraan yang melintasi jalanan itu juga ikut berkerumun membekuk si maling BH.

Video maling kocak itu ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku cukup kasihan dengan maling itu. Bukanya apa-apa, benda yang dicuri tidak seberapa, tetapi dia harus bonyok plus malu.

“Mencuri gak seberapa, babak-belur iya,” tulis mr.hayatullah.

“Baaah ketangkep pulaaak (emoji tertawa),” timpal netizen lain.

“Positif thingking aja mungkin gak sanggup beliin buat istrinya,” sambung yang lainnya.

“Entah apa yg ada dipikirannya (emoji tertawa),” kata yang lainya.

“Astaghfirullah (emoji sedih). Rugiiiii serugi ruginya, motor noh dijual dapat seisinya,” tulis arifdaan11.sinpo

Komentar: